Jadwal Jam Tayang Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India dan Link Live Streaming Siaran Langsung MNC TV RCTI

- 15 Mei 2022, 06:37 WIB
Juara Thomas Cup, hasil final Thomas Cup 2022, live streaming, jam tayang final Thomas Cup 2022 dan final Indonesia vs India di TV mana.
Juara Thomas Cup, hasil final Thomas Cup 2022, live streaming, jam tayang final Thomas Cup 2022 dan final Indonesia vs India di TV mana. /Tangkapan layar: Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari juara Thomas Cup, hasil final Thomas Cup 2022, live streaming, jam tayang final Thomas Cup 2022 dan final Indonesia vs India di TV mana.

Yuk simak jadwal jam tayang final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India beserta link live streaming siarang langsung di TV mana, ada RCTI Plus dan MNC TV.

Menghadapi laga final ke-21 di Piala Thomas, Indonesia begitu serius mempersiapkan diri, termasuk para pemain diminta fokus untuk berlatih dan lebih banyak tinggal di kamar hotel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India di TV Mana? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

Menyangkut susunan pemain yang akan diturunkan, tim masih harus berdiskusi dengan pelatih, pelatih fisik, dokter, hingga tim psikolog. Nama-nama pemain baru akan diserahkan pada hari Minggu, atau sekitar empat jam sebelum pertandingan digelar.

Sementara itu, pelatih tunggal putra Irwansyah, memastikan semua pemainnya dalam kondisi baik. Hanya saja pertarungan melawan Jepang di semifinal pada Jumat malam membuat para pemain letih. Dengan beristirahat penuh, ia optimistis kondisi pemainnya bakal kembali bugar.

Irwansyah juga telah menyampaikan kepada anak didiknya, bahwa mereka harus dalam kondisi siap tempur saat menghadapi India. Siapapun yang terpilih, harus siap untuk sumbang angka.

Baca Juga: Tayang Film India Main Hoon Na, Ini Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini  Mei 2022: Ada Kulfi hingga Gopi

"Performa Ginting juga makin bagus. Rasa percaya dirinya juga makin tumbuh. Ini hal yang positif, apalagi dia kemarin bisa kalahkan Momota," papar Irwansyah dikutip dari Antara, Minggu, 15 Mei 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network