Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 yang Penuh Doa dan Harapan untuk Diberikan pada Keluarga dan Kerabat

- 15 Mei 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi Candi Borobudur lokasi perayaan Waisak Buddha. Cek ucapan Hari Raya Waisak. Ucapan selamat Hari Raya Waisak 2022 yang penuh doa dan harapan untuk diberikan pada keluarga dan kerabat.
Ilustrasi Candi Borobudur lokasi perayaan Waisak Buddha. Cek ucapan Hari Raya Waisak. Ucapan selamat Hari Raya Waisak 2022 yang penuh doa dan harapan untuk diberikan pada keluarga dan kerabat. /PIXABAY/@Jonathan-Smit

BERITA DIY- Berikut ini ucapan selamat Hari Raya Waisak 2022 yang penuh doa dan harapan untuk diberikan pada keluarga dan kerabat. Hari Raya Waisak tahun 2022 jatuh pada hari Senin, 16 Mei 2022 dan menjadi hari libur nasional.

Waisak adalah salah satu hari raya umat Buddha atau yang disebut juga dengan Tri Suci Waisak. Sebutan Tri Suci Waisak ini ada karena pada hari tersebut umat Buddha memperingati hari kelahiran, hari penerangan agung, dan wafatnya sang Buddha.

Dikutip BERITA DIY dari laman BUMN. Pada tahun ini tema yang diangkat untuk Waisak Nasional adalah jalan kebijaksanaan menuju kebahagiaan sejati. Sub temanya yaitu mari kita mengaktualisasikan ajaran luhur sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari, menuju pencerahan sempurna tiada batasnya.

Baca Juga: Perayaan Hari Raya Waisak 2022 Jatuh Tanggal Berapa, Ini yang Diperingati dan Tujuan Hari Raya Waisak

Perayaan Tri Suci Waisak tahun 2022 akan kembali digelar di Taman Wisata Candi Borobudur yang rangkaian acaranya dimulai sejak tanggal 14 Mei sampai 16 Mei 2022.

Hal ini disampaikan oleh GM Taman Wisata Candi Borobudur Aryono Hendro Malyanto.

“Saat ini sudah dimulai pemasangan tenda yang rencananya akan digunakan hingga puncak acara Dharmasanti Waisak pada tanggal 16 Senin malam”. Ujar Aryono Hendro Malyanto seperti dikutip BERITA DIY dari BUMN pada 13 Mei 2022.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Raya Waisak 2022 yang penuh doa cocok untuk status Whatsapp dan Facebook dan bisa diberikan pada keluarga dan kerabat:

Baca Juga: Daftar Hari Libur Nasional dan Tanggal Merah Hari Besar Mei 2022: Kenaikan Isa Al Masih dan Hari Raya Waisak

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network