Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Cair Setelah Isi Formulir Online Ini, Tak Semua Peserta BPJS Dapat BLT Subsidi Gaji

- 15 Mei 2022, 13:46 WIB
Jangan kaget BSU Rp 1 juta cair setelah isi formulir online, tidak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji 2022.
Jangan kaget BSU Rp 1 juta cair setelah isi formulir online, tidak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji 2022. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

 

BERITA DIY - Jangan kaget BSU Rp 1 juta cair setelah isi formulir online di link di bawah ini. Simakjuga informasi soal tidak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Subsidi Gaji 2022.

Pemerintah masih belum menginformasikan jadwal BSU Rp 1 juta kapan cair kepada 8,8 juta pekerja.

Meskipun demikian, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah memastikan bahwa program BSU Rp 1 juta atau BLT Subsidi Gaji 2022 ini akan cair.

Baca Juga: Jangan Harap BSU 2022 Cair jika Termasuk 7 Golongan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Pemerintah sudah mengalokasikan dana sebanyak Rp8,8 triliun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk dikucurkan kepada 8,8 juta pekerja.

Pekerja yang ingin mengetahui BSU Rp 1 juta kapan cair bisa mengisi formulir online yang tersedia di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Formulir online tersebut bisa digunakan untuk mengetahui apakah pekerja terdaftar calon penerima BSU Rp 1 juta yang direkomendasikan oleh BPJS Ketenagakerjaan atau tidak.

Baca Juga: INFO TERBARU BSU 2022: BLT Subsidi Gaji Tidak Cair ke 3 Jenis Karyawan Ini, Cek Kapan Cair di BPJAMSOSTEK

Hal ini dikarenakan tidk semua peserta BPJS Ketenagakerjaan akan menerima BLT Subsidi Gaji 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network