Link Live Streaming Final Piala Thomas Cup 2022 India vs Indonesia Gratis, Siaran Langsung MNC TV dan iNews

- 15 Mei 2022, 12:07 WIB
Link live streaming Indonesia vs India di Thomas Cup 2022, hasil piala Thomas, dan jam tayang final Thomas Cup disiarkan TV apa MNC TV.
Link live streaming Indonesia vs India di Thomas Cup 2022, hasil piala Thomas, dan jam tayang final Thomas Cup disiarkan TV apa MNC TV. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Indonesia vs India di Thomas Cup 2022, hasil piala Thomas, dan jam tayang final Thomas Cup disiarkan TV apa MNC TV dan iNews.

Simak link live streaming Final Piala Thomas Cup 2022 India vs Indonesia gratis, nonton siarang langsung final di MNC TV dan iNews TV.

Timnas bulu tangkis Indonesia menurunkan formasi pemain utama dalam upayanya mempertahankan gelar juara Piala Thomas saat menghadapi India pada babak final yang akan berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Biodata, Profil, dan Prestasi Joko Suprianto, Ayah Bilqis Prasista: Mantan Atlet Badminton Indonesia Era 90-an

Dengan susunan yang sama, Indonesia berhasil keluar dari babak perempat final melawan China serta turut mengantarkan timnas menuju partai puncak saat mengalahkan Jepang di babak semifinal hari Jumat.

Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal pertama, akan menghadapi Lakshya Sen. Berdasarkan catatan BWF di laman resminya, pertemuan perdana kedua pemain yang terjadi di German Open bulan Maret tak berakhir baik bagi Indonesia.

Ganda putra pertama, akan memainkan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Kedua pasangan juga pernah bersua pada ajang penyisihan grup Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Baca Juga: Siapa Bilqis Prasista, Atlet Badminton Ranking 333 BWF Viral di Piala Uber 2022? Ini Profil Biodata Lengkap

Pada partai tunggal kedua, Jonatan Christie yang jadi penentu Indonesia keluar dari perempat final saat melawan China, kali ini akan bertemu peringkat ke-11 Kidambi Srikanth.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network