Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 atau 2566 BE: Punya Makna Mendalam dan Menyentuh Hati

- 15 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Ini kumpulan kata ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 cocok kirim WA denhan makna mendalam dan menyentuh hati.
Ilustrasi - Ini kumpulan kata ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 cocok kirim WA denhan makna mendalam dan menyentuh hati. /PIXABAY/@Jonathan-Smit

BERITA DIY - Berbagai kata ucapan Selamat Hari Raya Waisak pada tahun 2022 dapat diketahui di dalam artikel berikut ini.

Hari Raya Waisak tahun 2022 atau yang bertepatan dengan 2566 BE akan diperingati kleh segenap umat Budha yaitu pada Senin 16 Mei 2022 yang akan datang.

Di Indonesia sendiri, peringatan Hari Raya Waisak menjadi salah satu hari raya keagamaan yang diperingati dan masuk ke dalam salah satu hari libur nasional dengan tanggal merah.

Baca Juga: Sejarah Hari Raya Waisak dan Rangkaian Perayaan Waisak di Candi Borobudur pada Senin 16 Mei 2022

Bagi umat Budha di Indonesia, perayaan Hari Raya Waisak tahun 2022 ini sendiri rencananya akan diperingati secara bersama-sama di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada esok hari.

Selain melaksanakan berbagai rangkaian ibadah dalam Hari Raya Waisak 2022 ini, juga dapat merayakannya dengan memberikan berbagai kata ucapan untuk yang merayakan.

Berbagai ucapan mengenai Selamat Hari Raya Waisak 2022 tersebut nantinya dapat digunakan dengan memakai berbagai kata-kata yang memiliki makna mendalam dan menyentuh hati.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Tema Hari Raya Waisak 16 Mei 2022 Gratis yang Cocok untuk Status WA, Facebook dan IG

Sehingga dengan menggunakan kata kata ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 tersebut nantinya dapat digunakan agar dikirimkan salah satunya melalui aplikasi pesan WhatsApp kepada teman maupun saudara.

Selain dapat dilakukan kirim ke sejumlah teman maupun saudara, berbagai ucapan Selamat Hari Raya Waisak tahun 2022 tersebut nantinya juga cocok untuk menjadi keterangan atau caption di berbagai status media sosial.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network