Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28? Segera Gunakan Insentif Untuk Beli Pelatihan dengan Cara Ini

- 15 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Dengan cara ini bisa beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 28 melalui dashboard.
Ilustrasi - Dengan cara ini bisa beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 28 melalui dashboard. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara untuk beli pelatihan bagi peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 28 dengan menggunakan insentif yang didapatkan.

Pengumuman lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 28 telah dilakukan oleh penyelenggara berdasarkan pada unggahan resmi yang dilakukan pada Jumat 13 Mei 2022.

Dengan pengumuman yang telah dilakukan tersebut, maka pendaftar dapat mengetahui apakah nama dirinya kemudian lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 28.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 28 Sudah Diumumkan, Ambil Pelatihan dan Cara Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Tanda yang dapat diketahui bagi pendaftar yang lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 28 dapat dilakukan dengan masuk ke dalam laman resmi dan terdapat pengumuman pada dashboard.

Dengan lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 28, maka terdapat sejumlah insentif yang nantinya akan berhak untuk didapatkan dan dikirimkan melalui e-wallet atau rekening.

Adanya insentif yang bisa didapatkan tersebut dapat digunakan untuk melakukan beli pelatihan yang tersedia di berbagai mitra Kartu Prakerja yang juga dilakukan untuk gelombang 28.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 Dibuka Kapan? Cek Ciri Orang yang Bisa Lolos dan Dapat Rp 2,5 Juta

Mengenai dana insentif Kartu Prakerja gelombang 28 yang akan cair sekaligus dalam pengumuman tersebut jumlah awal yang akan didapatkan yaitu Rp 1 juta per peserta.

Nantinya dana Rp 1 juta tersebut dapat dilakukan untuk melakukan beli pelatihan dari sejumlah mitra Kartu Prakerja yang dapat dipilih oleh sejumlah peserta program tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network