Cek Saldo Rekening, 8,8 Juta Pemilik KTP Bertanda Ini Dapat BLT Subsidi Gaji BSU 2022 Cair Rp 1 Juta

- 15 Mei 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - 8,8 juta pemilik KTP bertanda ini dapat BLT subsidi gaji, cek saldo rekening BSU 2022 cair Rp1 juta cek link bpjs ketenagakerjaan.
Ilustrasi - 8,8 juta pemilik KTP bertanda ini dapat BLT subsidi gaji, cek saldo rekening BSU 2022 cair Rp1 juta cek link bpjs ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak cek saldo rekening 8,8 juta pemilik KTP bertanda ini dapat BLT subsidi gaji, BSU 2022 cair Rp1 juta pada tahun ini.

Jika Anda merupakan salah satu dari 8,8 juta pemilik KTP bertanda ini diprediksi menjadi penerima BLT subsidi gaji atau bantuan subsidi upah BSU 2022.

BLT subsidi gaji dipastikan cair langsung ke rekening penerima agar proses penyaluran bantuan BSU 2022 berlangsung cepat dan efektif.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima BSU Subsidi Upah 2022: Masukkan NIK ke Link Ini, BLT Subsidi Gaji Cair ke Rekening

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah memastikan bantuan subsidi upah BSU atau disebut juga BLT Subsidi Gaji akan kembali diadakan pada tahun 2022.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT subsidi gaji pemerintah melalui kemnaker sebagai upaya meringankan beban ekonomi masyarakat.

Meski lonjakan kasus Covid-19  sudah melandai bahkan nyaris tidak ada kasus baru namun dampak yang ditimbulkan terutama dalam ekonomi masih sangat terasa.

Baca Juga: Kemnaker Percepat Jadwal BSU Subsidi Gaji Mei 2022, 3 Golongan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ini Gagal Cair

Dengan begitu pemerintah memutuskan akan kembali menyalurkan BSU Rp1 juta untuk masyarakat yang memiliki KTP bertanda berikut ini termasuk pekerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network