Link Baca Manga One Piece 1049 Terbaru dan Prediksi Jadwal Rilis Episode Selanjutnya di MangaPlus Sub Indo

- 14 Mei 2022, 13:34 WIB
Link Baca Manga One Piece 1049 Terbaru dan Prediksi Jadwal Rilis Episode Selanjutnya di MangaPlus Sub Indo
Link Baca Manga One Piece 1049 Terbaru dan Prediksi Jadwal Rilis Episode Selanjutnya di MangaPlus Sub Indo /Tangkap layar Mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

BERITA DIY - Di sini tersedia link baca manga One Piece episode 1049 terbaru dan prediksi jadwal rilis episode baru di MangaPlus pakai subtitle Indonesia.

Pecinta One Piece dan cerita petualanga Luffy and the gang sudah masuk ke babak baru pada episode 1049. Episode terakhir bersambung di 1048 di mana pertarungan melawan Orochi begitu kemelut dan dahsyat.

Cerita lanjutannya di One Piece episode 1049 mengusung “The World We Should Aspire To”. Pembaca akan disuguhkan cerita-cerita rahasia yang sebelumnya hanya Kaido saja yang mengetahui.

Baca Juga: Link Baca dan Spoiler One Piece 1049: Kaido Tahu Rahasia Buah Iblis Gomu Gomu No Mi di Chapter Manga Ini

Sedikit spoiler dari episode 1049 di mana adegan pertama menunjukkan pertarungan yang terjadi antara Luffy vs Kaido. Tentu spoiler ini menimbulkan banyak prediksi dari pembaca setia.

Setidaknya bisa diperkirakan kalau pertarungan panjang Luffy dengan Kaido masih berlanjut di episode One Piece 1049 terbaru.

Dalam episode “The World We Should Aspire To” juga mengungkap apa rencana Raizo menyimpan air di dalam gulungan yang selalu ia bawa, yakni untuk memadamkan api di Onigashima.

Baca Juga: Link Nonton One Piece 1017 di iQIYI dan Bocoran Sinopsis Anime Luffy Terbaru Hari Ini, 8 Mei 2022

Rencana Raizo membuahkan hasil dengan Onighasima tetap mengapung.

Dari sisi pertarungan Luffy melawan Kaido, bisa dilihat kalau Luffy benar-benar menikmati pertempuran sebagai karakter yang kuat dan tak tertandingi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network