Jadwal Indonesia vs Myanmar SEA Games 2022: Jam Tayang, Prediksi Line Up, Link Live Streaming di 2 Chanel Ini

- 15 Mei 2022, 06:40 WIB
Jadwal Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2022.
Jadwal Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2022. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut jadwal Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2022 dalam cabang sepak bola antara mulai dari jam tayang, prediksi line up, hingga link live streaming di 2 chanel ini.

Laga Indonesia vs Myanmar adalah pertandingan penyisihan Grup A sepakbola SEA Games 2022 yang akan dilaksanakan hari ini Minggu, 15 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga Indonesia vs Myanmar melalui siaran langsung TV RCTI atau iNews. Selain menonton lewat TV Anda bisa menonton melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Link Streaming Chelsea vs Liverpool di Final Piala FA Malam Ini, Pukul 22.45 WIB di RCTI Plus

Pertandingan yang akan berlangsung sore ini adalah laga penting untuk Indonesia agar bisa lolos babak semifinal SEA Games 2022 cabor sepakbola.

Pasalnya poin yang diperoleh Indonesia maupun Myanmar sama-sama memperoleh 6 poin, namun Indonesia masih di peringkat 2 klasemen sementara Grup A.

Siapa saja yang akan diturunkan untuk melawan timnas Myanmar dalam laga penentuan agar lolos semifinal SEA Games cabor sepakbola, simak prediksi line up atau susunan pemain Indonesia vs Myanmar.

Baca Juga: Link Streaming Chelsea vs Liverpool di Final Piala FA Malam Ini, Pukul 22.45 WIB di RCTI Plus

Indonesia (4-3-3):Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto (c), Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Muhamd Ridwan, Witan Sulaeman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network