Link Nonton Live Streaming Indonesia vs India, Siaran Langsung Final Thomas Cup: Saatnya Tambah Gelar Juara!

- 15 Mei 2022, 12:15 WIB
Simak link live streaming Indonesia vs India dalam siaran langsung final Thomas Cup 2022.
Simak link live streaming Indonesia vs India dalam siaran langsung final Thomas Cup 2022. /Tangkapan layar: Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Tim Thomas Cup Indonesia akan berhadapan dengan India dalam laga puncak atau final turnamen bergengsi tersebut, gunakan link live streaming ini untuk nonton siaran langsung.

Pertandingan final Thomas Cup pada tahun 2022 kali ini diketahui akan melibatkan tim Thomas dari Indonesia dan akan berhadapan dengan India dan memulai pertandingan pada 13.00 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan final Thomas Cup Indonesia vs India maka dapat dilakukan dengan menggunakan siaran langsung dari link live streaming resmi yang telah disediakan.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Hari Ini 15 Mei 2022, Siaran Langsung MNCTV

Pasalnya pertandingan final Thomas Cup antara tim Indonesia melawan India akan dapat disaksikan melalui siaran langsung dari iNews, RCTI, dan MNC TV dengan menggunakan link live streaming.

Sebab pertandingan yang akan diselenggarakan antara Indonesia vs India ini merupakan pertandingan penentuan siapa yang nanti akan keluar menjadi juara dalam Thomas Cup.

Sedangkan bagi Indonesia, partai final menghadapi India ini sekaligus membuka peluang untuk semakin menambah gelar juara Thomas Cup yang selama ini telah dikoleksi.

Baca Juga: Jam Tayang Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India dan Link Nonton Siaran Langsung di MNCTV dan iNews TV

Hingga pada tahun 2020 dan berhasil mengalahkan China di final, menandai Indonesia berhasil meraih gelar juara Thomas Cup 2022 dan total telah mengoleksi 14 kali gelar tersebut.

Dengan torehan 14 kali menjadi juara Thomas Cup menjadikan Indonesia sebagai tim yang paling banyak juara dalam ajang badminton tersebut dan setelahnya disusul dengan China dengan 10 gelar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network