Info Lowongan Kerja BUMN Mei 2022: PT INTI Mencari Lulusan SMK

- 15 Mei 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan.
Ilustrasi lowongan pekerjaan. /Pixabay/darxwzd

PIKIRAN RAKYAT - Info lowongan kerja BUMN Mei 2022, PT INTI mencari lulusan SMK.

PT INTI (Persero) atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam industri teknologi informasi / telekomunikasi di Indonesia, perusahaan ini telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun dan sedang membuka lowongan kerja April 2022.

Posisi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja BUMN, Mei 2022, PT INTI adalah Rekrutmen & Seleksi Pkwt Proyek.

Berikut persyaratan lowongan kerja BUMN, PT INTI Mei 2022, Rekrutmen & Seleksi Pkwt Proyek dikutip Pikiran-Rakyhttps://recruitment.inti.co.id/at.com dalam Bursa Kerja Depnaker.

Baca Juga: Info Lowongan Mei 2022: PT Temas Tbk Membuka Posisi untuk Lulusan D3 hingga S1

- Berusia maksimal 35 tahun, dibuktikan dengan KTP.
- Pendidikan SMK/D3/S1/D4 Teknik, diprioritaskan teknik telekomunikasi / teknik jaringan akses dan telekomunikasi, dibuktikan dengan Ijazah & Transkrip.
- Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum / Ahli K3 Listrik dari BNSP / Kemenaker yang masih berlaku, dibuktikan dengan kartu lisensi dan/atau sertifikat.
- Berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.
- Bersedia ditempatkan di lokasi proyek: Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan atau Kalimantan.
- Memiliki kemampuan memimpin tim, melayani pelanggan, memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan dalam kondisi cepat, dan memiliki kemampuan memecahkan masalah.
- Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan dengan SKCK.

Baca Juga: Lowongan Internship Kementerian Sekretariat Negara Mei 2022: Mencari Jurusan Ilmu Komunikasi hingga Psikologi

Jika sesuai dengan persyaratan diatas maka kirimkan lamaran ke Peminat Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) PT INTI (Persero), pendaftaran paling lambat Minggu, 22 Mei 2022.

Informasi lowongan kerja kami dapatkan pada Minggu 15 April 2022. Lowongan kerja umumnya tersedia dalam waktu terbatas dan statusnya bisa berubah sewaktu-waktu.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila

Sumber: Bursa Kerja Depnaker

Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network