Manchester City Buatkan Patung untuk Sergio Aguero, Disebut Lebih Mirip Toni Kroos

- 14 Mei 2022, 20:16 WIB
Manchester City membuatkan patung untuk Sergio Aguero
Manchester City membuatkan patung untuk Sergio Aguero /Twitter/@ManCity

PIKIRAN RAKYAT - Manchester City baru saja meresmikan pembuatan patung di zona timur Etihad Stadium yang didedikasikan untuk legenda mereka, Sergio Aguero.

Sergio Aguero menjadi pemain Manchester City ketiga yang dibuatkan patung oleh pihak klub setelah Vincent Kompany dan David Silva.

Namun ada hal unik terkait pembuatan patung itu. Banyak pembicaraan dari para netizen khususnya fans Manchester City yang mengatakan jika patung itu tidak mirip dengan Sergio Aguero.

Lewat jagat media sosial, para penggemar menyampaikan keluh kesahnya bahwa patung itu sebenarnya jauh lebih mirip dengan gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Busana di Jember, Jasadnya Tergeletak di Tumpukan Sampah

Hal ini lantas mengundang komentar dari sang pemain, Toni Kroos. Pemain internasional Jerman itu mengutip tweet singkat mengenai gambar patung Aguero yang dikatakan mirip seperti dirinya.

"Tentu?" kata Kroos.

Tweet itu menyiratkan apa yang dipikirkan banyak penggemar. Ia tampak setuju dengan komentar dari para penggemar jika patung itu lebih cocok menggambarkan mantan pemain Bayern Munich itu.

Baca Juga: Denise Chariesta Nekat Hadiri Jumpa Pers Medina Zein, Uya Kuya: Gue Enggak Bisa Kepikiran lho

Kendati demikian, Sergio Aguero tak memperdulikan beragam komentar miring tentang patung yang dipersembahkan untuknya. Ia sangat senang dengan penghargaan yang diberikan oleh klub.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network