Kostas Tsimikas Ungkap Pembicaraan Rahasia dengan Juergen Klopp Sebelum Ambil Tendangan Penalti

- 15 Mei 2022, 09:14 WIB
Ia merasa senang dengan pencapaian ini dan kembali mengingatkan kepada rekan satu timnya bahwa mereka masih bersaing di dua kompetisi lagi.
Ia merasa senang dengan pencapaian ini dan kembali mengingatkan kepada rekan satu timnya bahwa mereka masih bersaing di dua kompetisi lagi. /REUTERS Peter Cziborra

 

PIKIRAN RAKYAT - Liverpool sukses menjadi kampiun Piala FA musim ini setelah menumbangkan Chelsea lewat adu tendangan penalti dengan skor 6-5.

Gelar Piala FA menjadi trofi domestik kedua Liverpool di musim ini setelah sebelumnya berhasil juara Piala EFL menghadapi lawan yang sama, Chelsea.

Kostas Tsimikas menjadi penentu kemenangan Liverpool di babak adu tendangan penalti. Ia menuntaskan tugasnya setelah eksekutor Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Mason Mount gagal menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Tragedi Chelsea: Seorang Wanita dan 3 Anjing Tewas dalam Kecelakaan Tragis di Cheyne Walk

Rupanya ada satu rahasia yang kemudian diungkapkan pemain asal Yunani itu sebelum menjadi algojo penalti terakhir bagi Liverpool.

Ia mengirimkan sebuah permintaan kepada sang manajer, Juergen Klopp untuk menjadi eksekutor penalti ketujuh bagi Liverpool.

"Manajer bertanya kepada saya nomor mana yang saya inginkan. Saya mengatakan nomor tujuh. Dia bertanya kepada saya mengapa sejauh ini? Saya katakan saya ingin nomor tujuh. Dan nomor tujuh memberi saya kesempatan untuk memenangkan pertandingan," kata Tsimikas dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Mirror.

Baca Juga: Mengandung Adenovirus, Benarkah Vaksin AstraZeneca Sebabkan Hepatitis Misterius? Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: Mirror

Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network