Rumor Transfer Robert Lewandowski: Tolak Sodoran Kontrak Bayern Munchen, Barcelona Siap Tampung

- 15 Mei 2022, 15:14 WIB
Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski tolak kontrak baru dengan raksasa Jerman, Barcelona disebut siap menampungnya.
Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski tolak kontrak baru dengan raksasa Jerman, Barcelona disebut siap menampungnya. /Reuters/Pablo Morano

PIKIRAN RAKYAT - Raksasa Jerman, Bayern Munchen mengonfirmasi jika striker Robert Lewandowski akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengatakan pemain asal Polandia itu menolak tawaran kontrak baru dari pihak klub.

“Saya telah berbicara dengan Lewa. Dalam percakapan itu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontraknya dan dia ingin meninggalkan klub," kata Salihamidzic.

Klub Spanyol Barcelona dikabarkan siap menggunakan jasa Robert Lewandowski. Pasalnya Blaugrana tengah kekurangan striker tajam setelah Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang lebih suka bermain melebar.

Baca Juga: Luhut Pandjaitan Sebut Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa Punya Banyak Kemiripan dengan Jokowi

Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, turut berkomentar terkait rumor tersebut.

Menurutnya, meskipun Lewandowski sudah berusia 33 tahun, namun ia tidak peduli dengan alasan tersebut.

“Usia bukan urusan saya. Kami menandatangani Dani Alves ketika dia berusia 38 tahun,” kata Xavi menegaskan.

Ia juga memberi contoh pemain lain seusia Robert Lewandowski yang masih mencapai performa terbaiknya dan memberi isyarat jika usia bukanlah halangan untuk bermain bagus.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman

Sumber: Squawka

Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network