Farhat Abbas Klaim Doddy Sudrajat Berhak Dapat Jatah Satu Kamar di Rumah Donasi Gala Sky

- 15 Mei 2022, 07:35 WIB
Farhat Abbas menyoroti soal rumah donasi Gala Sky yang kini sudah ditempati oleh Haji Faisal, dan singgung hak Doddy Sudrajat.
Farhat Abbas menyoroti soal rumah donasi Gala Sky yang kini sudah ditempati oleh Haji Faisal, dan singgung hak Doddy Sudrajat. /Kolase foto Instagram/@farhatabbasofficial dan @fuji_an

PIKIRAN RAKYAT - Pengacara Farhat Abbas mempersoalkan keputusan pengadilan tentang hak perwalian Gala Sky yang sudah jatuh ke tangan Haji Faisal.

Farjat Abbas merasa keberatan jika Gala Sky diasuh oleh Haji Faisal, lantaran ia merasa Gala Sky akan lebih bahagia jika bersama Doddy Sudrajat.

Selain itu, Farhat Abbas juga menyoroti soal rumah donasi Gala Sky yang kini sudah ditempati oleh Haji Faisal.

Farhat Abbas menyarankan agar rumah tersebut dikembalikan ke negara jika Doddy Sudrajat tidak mendapat bagian.

Baca Juga: Professor Bambang Luruskan Soal Asuransi Rp530 Juta Vanessa Angel: Jangan Karena Uang Receh Jadi Fitnah

"Kalau sayan saya rumah itu dikembalikan saja ke negara untuk anak-anak negara karena tanpa rumah itu pun tidak membuat Gala atau kakeknya miskin kan, jadi serahkan aja ke negara," kata Farhat Abbas dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurut Farhat Abbas, Doddy Sudrajat berhak dapat jatah kamar di rumah donasi Gala Sky, karena masih berstatus sebagai kakek Gala Sky.

Farhat Abbas juga menyoroti keluarga Haji Faisal yang menurutnya selalu berada di rumah tersebut.

"Dan kalau mereka ngotot tetap memiliki (rumah Gala Sky), Pak Doddy harus punya kamar di situ. Ini tuh masa satu keluarga di situ kan," tutur Farhat Abbas.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network