Keluarga Minta Ayah Atta Halilintar Segera Pulang ke Indonesia, Temui Orang Tuanya yang Sakit-sakitan

- 15 Mei 2022, 09:05 WIB
Ayah Atta Halilintar diminta pulang ke Indonesia temui sang ayah.
Ayah Atta Halilintar diminta pulang ke Indonesia temui sang ayah. /YouTube Intens Investigasi dan Instagram @attahalilintar.

PIKIRAN RAKYAT - Paman Atta Halilintar, Febrian buka suara tentang kegiatan ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid di luar negeri.

Febrian meminta agar ayah Atta Halilintar segera pulang ke Indonesia untuk menemui ayahnya yang sudah tua.

Mengingat kondisi ayahnya yang sudah sakit-sakitan, Febrian berharap agar ayah Atta Halilintar mau bertemu dengan ayahnya.

"Satu harapan saya, segeralah untuk datang dan bertemu dengan Papa, karena kalau tidak bertemu dengan Papa, Papa sudah semakin udzur, semakin lemah fisiknya dan Papa sangat kangen sekali," kata Febrian.

Baca Juga: Sambut Hangat Jokowi di Space X, Elon Musk Terima Undangan Presiden dan Bakal Kunjungi Indonesia Akhir Tahun

Febrian juga mengingatkan agar ayah Atta Halilintar tidak menyiksa batin orangtua karena menahan rindu yang teramat dalam.

"Janganlah membuat batin dan perasaan orangtua kita merindu, coba bayangkan kita terpisah dengan anak kita," ucap Febrian dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Febrian mengatakan bahwa sampai saat ini komunikasinya dengan ayah Atta Halilintar masih terputus tanpa mengetahui alasannya.

"Bisa dikatakan demikian, jadi kita tidak dapat berkomunikasi dan menghubunginya bagaimana pun caranya, kita tidak tahu kenapa," ujar Febrian.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network