Catat Lokasinya, Beberapa Jalur di Tol Cipularang Tak Dapat Dilintasi Mulai 16 Mei 2022

- 15 Mei 2022, 13:15 WIB
Selama proses pekerjaan pemeliharaan jalam Tol Cipularang berlangsung, akan ada beberapa jalur yang tidak bisa dilintasi.
Selama proses pekerjaan pemeliharaan jalam Tol Cipularang berlangsung, akan ada beberapa jalur yang tidak bisa dilintasi. /Dok. Jasa Marga

PIKIRAN RAKYAT – Sejumlah titik di ruas Tol Cipularang tidak akan bisa dilintasi mulai tanggal 16 Mei 2022, Senin besok. Penyebabnya adalah proyek pekerjaan pemeliharaan konstruksi Pekerjaan Jalan Tol.

Catat lokasi-lokasinya untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi, di akhir artikel ini.

Diumumkan oleh manajer Representative Office 3 Jasa Marga Metropolitan Toll Road, Thomas Dwiatmanto bahwa proyek ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan yang melintas.

Tidak berhenti di sana, perbaikan jalan ini merupakan salah satu itikad untuk meningkatkan kualitas jalan serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Baca Juga: Jelang SEA Games 2021, Rionny Mainaky Puji Arena Pertandingan Bulutangkis

“Akan dilaksanakan selama 5 hari, dari Senin (16 Mei 2022) pukul 18.00 WIB sampai Jumat (20 Mei 2022) pukul 12.00 WIB. Total panjang pekerjaan 80 meter. Pekerjaan rekonstruksi ini akan dilaksanakan di Ruas Tol Cipularang Arah Cileunyi,” katanya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari NTMC Polri.

Selama proses pekerjaan pemeliharaan berlangsung, akan ada beberapa jalur yang tidak bisa dilintasi. Pasalnya jalur-jalur tersebut akan menjadi objek pekerjaan dari pemeliharaan jalan tol ini.

“Adapun lajur lainnya berfungsi normal sebagai lajur lalu lintas,” ujarnya.

Baca Juga: Keruk Batu Bara di Kaltim tapi CSR di Pulau Jawa, Wagub Gugat Pengusaha Besar: Kan Nggak Masuk Akal

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network