H-1 Final Thomas Cup 2022, Tim Indonesia Matangkan Formasi Pemain Lawan India

- 14 Mei 2022, 21:10 WIB
Ekspresi dari pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Mohammad Ahsan (kiri) usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi dalam pertandingan babak semifinal final Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat
Ekspresi dari pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Mohammad Ahsan (kiri) usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi dalam pertandingan babak semifinal final Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat /Antara Foto/M Risyal Hidayat

PIKIRAN RAKYAT – Jelang final Thomas Cup 2022, tim bulu tangkis Indonesia mematangkan strategi melawan India.

Pertandingan puncak Thomas Cup 2022 akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 13.00 WIB.

Menghadapi laga final Thomas Cup 2022, para pemain bulu tangkis Indonesia diminta untuk fokus latihan dan tetap bersiaga di kamar hotel.

“Indonesia sangat serius menghadapi partai final Piala Thomas lawan India besok. Sore ini mereka berlatih agar lebih siap menghadapi partai final,” kata manajer tim Hendro Santoso seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Viral Masuk Masjid Painan di Kawasan Wisata Sumatera Barat Harus Bayar, Petugas: Itu Perintah Bupati

Kendati demikian, susunan pemungkas tim bulu tangkis Indonesia masih dirumuskan bersama pelatih, pelatih fisik, dokter, hingga psikolog.

Adapun nama-nama dan susunan pemain bulu tangkis Indonesia akan diumumkan pada Minggu pagi atau empat jam sebelum gelaran partai puncak berlangsung.

“Kami baru bersok pagi berdiskusi untuk menyusun formasi pemain yang akan diturunkan lawan India, kami turunkan kekuatan terbaik,” kata Hendro.

Kendati demikian, pelatih tunggal putra Irwansyah mengakui bahwa anak-anak asuhnya berada dalam kondisi letih usai meladeni Jepang di laga semifinal.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network